Home » » coba Test Drive MINI Cooper hanya Di Absolute Auto PIK

coba Test Drive MINI Cooper hanya Di Absolute Auto PIK

http://promootomotivejakarta.blogspot.com/
Jakarta, Kata Siapa kalau test drive hanya dikuasai oleh APM? Absolute Auto, adalah dealer CBU di Pantai Indah Kapuk berhasil mematahkan opini itu dengan mengadakan acara berjudul Absolute Auto Mini Trial yang merupakan ajang untuk menjajal mobil MINI yang disediakan oleh dealer ini.
Melirik lokasi di Food Plaza Pantai Indah Kapuk, Absolute Auto menyediakan MINI Countryman dan MINI John Cooper Works GP untuk dicoba konsumen. "Kami ingin pelanggan kami bisa melirik mobil MINI yang menjadi salah satu line up andalan kami," ungkap Dixon, owner dari Absolute Auto.
Test drive ini  dilakukan di malam hari (sekitar pukul 5 sore hingga 10 malam) sehingga dapat dinikmati oleh siapa saja. ”Jadwal ini pun cukup efektif, sebab yang mencoba ini bisa langsung 1 keluarga dan tidak perlu ke dealer. Cukup ke Food Plaza, bisa sekalian test drve MINI," tambahnya.
Ingin test drive tapi takut acaranya keburu kelar? Eits tenang bos! Pasalnya, acara ini digelar hingga akhir tahun nanti, jadi waktunya masih panjang. Buat yang berminat, bisa langsung ke Food Plaza Pantai Indah Kapuk atau bisa langsung ke dealer Absolute Auto di Ruko Elang Laut Boulevard Blok C No. 8-9 Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.
Share this video :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Info Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger