Home » » pelajaran edukasi tertib lalu llintas sejak dini

pelajaran edukasi tertib lalu llintas sejak dini

http://promootomotivejakarta.blogspot.com/
Jakarta - Edukasi tertib lalu lintas dari  PT Shell Indonesia menggelar program Road Safety Competition (RSC) 2013, di Taman Lalu Lintas Bhayangkara, Bumi Perkemahan Cibubur, Rabu (18/12).

PresDir & Country Chairman, PT Shell Indonesia, Darwin Silalahi berbicara tentang program ini adalah salah satu bentuk komitmen Shell Indonesia untuk membantu pemerintah dalam menciptakan keselamatan dan keamanan berkendara.
"Shell mempunyai kultur keselamatan yang sangat kuat, dimana karyawan kami mengetahui dan menjalankan cara kerja yang mengutamakan keselamatan, termasuk perilaku aman dalam menggunakan jalan raya," ujar Darwin.

Sementara itu, DirLantas Polda Metro Jaya, Kombes DR. Chrysnanda Dwilaksana menyambut baik tentang  program tersebut. Menurutnya, program ini memang seharusnya dikenalkan sejak dini, agar ke depannya mereka menjadi tertib berlalu lintas di Indonesia.

Dalam kompetisi itu, para siswa diperlombakan untuk saling menunjukkan kemampuannya untuk bertata-tertib di jalan. Kompetisi itu terdiri dari berbagai macam lomba diantaranya, game road pop, sepeda lintas, mewarnai tong sampah, cerdas-cermat, hingga presentasi aman berlalu lintas. (One)
Share this video :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Info Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger